Jumat, 26 Juni 2009

TRANSFORMERS 2


Film sekuel yang ditunggu-tunggu, TRANSFORMERS 2, akhirnya mengeluarkan stills film mereka. Flick action yang dibintangi oleh Shia LaBeouf dan Megan Fox sepertinya memang dikerjakan ekstra keras agar kecelakaan yang dialami Shia yang menyebabkan tangannya terluka bisa terlihat natural.

Di Transformers 2 : Revenge of The Fallen, sudah bisa dipastikan akan lebih banyak lagi robot, mobil dan tentu pertempuran yang lebih seru. Cerita masih diseputar kehidupan Shia LeBouf dan mobil Camero-nya. So, bagi kamu penggemar Transformers, siap-siap aja untuk menyaksikan sekuel dari film ini.


Beberapa adegan film diambil di Giza di tempat piramida sesungguhnya. Akses pertama kali ke dalam situs berusia 5000 tahun itu diizinkan oleh pemerintah Mesir.

 Film Transformers: Revenge of the Fallen langsung melesat ke puncak box office Inggris dengan menuai pemasukan 8 juta poundsterling atau Rp134,2 miliar hanya dalam satu pekan sejak dirilis kali pertama.

Film yang dibintangi Shia LaBeouf dan Megan Fox itu sukses mendepak The Hangover jatuh ke nomor dua box office. Film yang dibintangi kekasih baru Jennifer Aniston, Bradley Cooper, itu hanya meraih pendapatan 2,2 juta poundsterling.


Catatan : 

Transformer 2 Revenge Of The Fallen bakal siap menyerang bumi pada tanggal 24 Juni 2009 nanti, jadi bagi kamu-kamu yang seneng film Transformers bersiap-siap saja untuk menyaksikan kelanjutan dari Transformers ini. 

Perang di bumi baru saja berakhir, tapi perang untuk alam semesta baru saja dimulai. Setelah kembali ke Cybertron, Starcream akhirnya memegang lagi jabatan sebagai bos dari The Decepticon dan memutuskan untuk kembali lagi ke bumi melakukan pembalasan. Sementara Autobots sendiri harus menghadapi kenyataan bahwa kedamaian di bumi tak mungkin terwujud setelah rongsokan Megatron yang berada di US Military dicuri oleh Skorpinox yang kemudian dihidupkan kembali dengan spark-nya sendiri. Kini Megatron pun kembali, dan tentu dengan kekuatan yang lebih dahsyat, lebih besar, dengan Starcream dan pasukan Decepticon yang lebih tangguh. Di sisi lain Autobots tak tinggal diam siap menghadapi segala kemungkinan terburuk dari balas dendam Megatron!


12 komentar:

  1. transormer mengilhahi dan memotivasiku,....

    BalasHapus
  2. emang seru yah ceritanya???
    pdhalkan cuma robot2an doang...
    vira itsmeyulia.blogspot.com

    BalasHapus
  3. sama nih, gue juga belom sempet nonton . . .
    jadi penasaran.

    BalasHapus
  4. Keren dah rapi tuh bikin blognya/....
    Cp yg ajarin???

    BalasHapus
  5. jiiaahh . . .
    ga ada yang ngajarin, nyoba2 sendiri.
    Yang laen juga pada gitu.

    BalasHapus
  6. virraaaa,,, gw blom nonton nih film..
    bayarin dunk. . . ..

    he,

    BalasHapus
  7. GUA UDAH NONTON DOOONKK..

    HAHAHAHAHAHAHAA.

    rug lo pada ga nonton!!

    akh.. gila.

    sery bgd!!

    piramid mesir diobok-obok tau!!

    jumat nonton bareng ath yukk, di megaria!

    :)

    bebelisbela.blogspot.com

    BalasHapus
  8. ah,robot2nya ga sekeren yg di Transformer 1 ternyata..
    ga full color gimana gitu..
    uda gitu view nya jg kurang asik..justru bagian terkerennya itu kan pas transformasi si robot menjadi mobil..hal ini malah menurun kualitasnya..

    BalasHapus
  9. salah tuh BKN ke CYBERTRON, CYBERTRON udah ancur...
    ini dari kaskus iaa??
    yg bener dya balik ke planet SATURNUS, disana ada PESAWATNYA The FALLEN Salah satu dari 13 PRIME yg berhianat.

    BalasHapus
  10. HAH ??
    kagak ngarti . ..
    belom nonton

    BalasHapus